Senin, 27 Februari 2017

Ini Tantangan Semen padang Kepada Tim Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2017

Ini Tantangan Sebenarnya Tim Arema di Semifinal Piala Presiden 2017

  Sukses menekuk tim Sriwijaya FC di partai perempat final hari Minggu lalu, tim Arema FC sudah harus segera bersiap kembali. Tantangan besar akan dihadapi di babak semifinal saat menghadapi tim Semen Padang.
Menatap partai semifinal yang menerapkan sistem kandang-tandang, Cristian Gonzales akan menghadapi tantangan besar bernama catatan statistik. Diakui atau tidak, tim lawan mereka nanti adalah tim yang bisa disebut 'raja statistik' di Piala Presiden 2017.
Tim Semen Padang memiliki catatan gemilang sepanjang turnamen ini.
Dua pemain Semen Padang Marcel Sacramento dan Vendry Mofu jadi pemain yang terbanyak mencetak gol dengan torehan empat gol sejauh ini. Sedangkan pencetak gol terbanyak di Arema, Cristian Gonzales mencatatkan tiga gol.
Di jajaran pemberi umpan, Marcel Sacramento kembali jadi yang terdepan. Bersama Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera) ia mencatatkan tiga asist.
Semen Padang mencatat rekor fantastis dengan tak kebobolan di empat laga berturut-turut. Mereka sebelumnya juga menempatkan diri sebagai tim tersubur di fase grup.
Catatan Statistik itu tentunya bukan dijadikan pelemah, tapi justru jadi tantangan yang harus dihadapi oleh tim Arema. Pelatih Aji Santoso harus mencri formula terbaik untuk meredam agresivitas dan menghentikan tren positif lawannya di semifinal itu.

 Berita selanjutnya bisa di lihat di  SURYAMALANG.COM, KLOJEN -

Tidak ada komentar:

FOTO ELIS YANG PALING POPULER

...