Selasa, 21 Februari 2017

Hasil Undian 8 BesaR DI PIALA PRESIDEN 2017

Hasil Undian 8 BesaR 

Pengundian untuk babak delapan besar Piala Presiden 2017 telah dilakukan, Selasa (21/2). Pengundian dilakukan dua hari setelah fase grup rampung digelar.
Delapan tim yang lolos diundi. Kedelapan tim yang dimaksud adalah Mitra Kukar, Arema FC, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Madura United, Bhayangkara FC, dan Sriwijaya FC.
Lima tim berstatus juara grup, yaitu Mitra Kukar sebagai pemuncak Grup A, Arema juara Grup B, Persib pemimpin Grup C, PBFC juara Grup D, dan Semen Padang pemuncak Grup E.
Adapun tiga tim lainnya berstatus sebagai runner-up terbaik. Yaitu Madura United, Bhayangkara FC, dan Sriwijaya FC, masing-masing sebagai runner-up Grup E, B, dan D.
Babak delapan besar akan dilaksanakan dua hari di Stadion Manahan, Solo, yaitu Sabtu (25/2) dan Minggu (26/2). Setiap harinya akan ada dua pertandingan yang diselengarakan.
“Juara grup dengan nilai terendah masuk pot 2. Jadi pot 1 ada Arema, Persib, Pbfc, dan Semen Padang. Di pot 2 ada Madura United, Sriwijaya FC, Bhayangkara dan Mitra Kukar,” kata Ketua Match Committeee, Yeyen Tumena sebelum proses pengundian.
Berdasarkan hasil pengundian, Pusamania Borneo FC bertemu Madura United, sementara Persib Bandung jumpa Mitra Kukar, adapun Semen Padang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, sementara Arema FC akan bentrok dengan Sriwijaya FC.

Tidak ada komentar:

FOTO ELIS YANG PALING POPULER

...