Sabtu, 10 Desember 2016

FOTO CANTIK RAYA KITTY

Kumpulan Foto Cantik Raya Kitty “Anak Jalanan”

Foto-Raya-Kitty-3
Foto Raya Kitty – Tidak hanya jago dalam dunia balap, Raya Kitty juga memiliki paras yang cantik dan juga menawan, terbukti Pembalap kelahiran Bandung, 10 februari 1996 itu saat ini telah menjadi salah satu bintang dari sinetron remaja berjudul  “Anak Jalanan” yang ditayangkan RCTI .
Dalam sinetron yang dibintangi oleh Steven William dan Natasha Wilona itu, Raya Kitty berperan sebagai Raya juga, seorang gadis cantik yang memiliki hoby balap motor sama dengan kehidupan nyatanya. Karakter ini memang sesuai dengan kehidupan sehari-hari pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini, karena memang dunia balap motor sudah menjadi bagian dari hidupnya salama ini.
Muda Cantik serta berprestasi di bidang oleh raga balap, itulah image yang melekat pada diri seorang Raya Kitty Aditya, berkat paras cantikdan skill aktingnya di sinetron Anak Jalanan, Pembalap Mudan dan Cantik itu kini sudah memiliki 951k followers di akun Instagramnya @rayakittyaditya188 dan akan terus bertambah.
Untuk lebih menghangatkan suasana, kita intip Foto Cantik Raya Kitty Pembalap Nasional yang pernah menjadi juara 1 dalam Kejurda Road Race IMI Jabar 2015 seri 1 kelas Matic itu.

Kumpulan Foto Cantik Raya Kitty Anak Jalanan Pembalap Nasional





                                                               raya kitty cantik                                                   
201 Biodata-Raya-Kitty-Pemeran-Raya-di-Sinetron-Anak-Jalanan-2 Foto-Raya-Kitty-3 Foto-Raya-Kitty-Membalap hqdefault
10597365_1666721926942476_598813215_nPROFIL-RAYA-KITTY-ADITYA-PEMERAN-SINETRON-ANAK-JALANAN-4 raya-kitty (1) raya-kitty raya-kitty-1 (1)  raya-Kitty-cantik (1)
syalalaraya-kitty-cantik (2) Raya-Kitty-Cantik raya-kitty-cantik1 Raya-Kitty-kanan raya-Kitty-pakaian-balap raya-Kitty-pegang-mangkok raya-kitty-pembalap-nasional Raya-Kitty-sast-Road-arace Raya-Kitty-terlihat-belahan-dada

Tidak ada komentar:

FOTO ELIS YANG PALING POPULER

...