Rabu, 26 Oktober 2016

AMANDA MANOPO berpacaran dengan ESA SIGIT

Amanda Manopo Pilih Esa Sigit Dibanding Angga Yunanda, Ini Alasannya


Hasil gambar untuk foto amanda dan esa sigit   Hasil gambar untuk foto amanda dan esa sigit

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram
Tidak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan Amanda Manopo berpacaran dengan Esa Sigit, terlebih para fans pasangan Ariel (Amanda) – Eric (Angga Yunanda) di sinetron Mermaid in Love SCTV. Mereka menilai Esa tidak lebih baik dari Angga, baik secara fisik maupun perilaku.
Menyikapi kekecewaan para penggemarnya, Amanda mengaku santai. Pasalnya, Amanda merasa lebih mengenal Esa dibanding para fans yang menilai buruk Esa. Di mata Amanda, Esa adalah sosok pria yang dewasa dan bertanggung jawab meski secara fisik tidak setampan Angga.
“Memang bukan tampang yang aku nilai. Bukan pula dari apa yang dia punya. Aku menilai dari pandangan dia ke depan terhadap orang tuanya. Dia tulang punggung keluarga,” puji Amanda pada Esa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 27 Oktober 2016.

Advertisements

Selain dewasa dan bertanggung jawab, rasa sayang Esa pada sang ibunda juga berhasil membuat jatuh hati Amanda. “Ayahnya sudah almarhum. Dia sayang banget sama mamanya. Itulah kenapa aku suka Esa,” terang cewek kelahiran, Jakarta, 6 Desember 1999 itu.
Empat bulan menjalin hubungan asmara dengan Esa, Amanda merasa banyak pelajaran yang dia dapatkan. Salah satu pelajaran penting yang Amanda dapatkan adalah cara mengatasi pahitnya hidup. “Aku mengenal pahitnya hidup dan bagaimana mengatasi masalah (dari Esa). Kalau ada apa-apa aku pasti tanya dia,” lanjutnya.
Esa, yang kini berusia 22 tahun, bagi Amanda sangat mampu untuk memberikan masukan-masukan ketika dirinya sedang mengalami masalah. “Dengan cerita ke pacar, aku dapat pandangan berbeda terhadap suatu masalah. Sebab pola pikir orang tua beda dengan anak muda,” pungkasnya.








Jadi Pacar Esa Sigit, Amanda Manopo Cuek Dituduh PHP-in Angga Yunanda




Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram
Baru beberapa hari ini hubungan asmaranya terungkap ke publik, Amanda Manopo dan Esa Sigit ternyata sudah berpacaran sejak empat bulan silam, atau sekira sejak bulan Juni 2016. Amanda jadian dengan Esa hanya berselang sebulan dari rilisnya sinetron Mermaid in Love SCTV yang mereka berdua bintangi.
Amanda mengatakan, Esa secara resmi tidak pernah menembak dia, meski Amanda dan Esa sepakat untuk berkomitmen pacaran. “Saya dan Esa sudah sekitar empat bulan pacaran. Tidak ada kata jadian, kami jalani begitu saja,” ungkap Amanda sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 7 Oktober 2016.
Menurut Amanda, tidaklah benar bila ada yang menyebut dirinya dan Esa menyembunyikan hubungan, seperti yang dituduhkan orang-orang selama ini. Pasalnya, selam empat bulan menjalani pacaran, Amanda kerap mendapati fans dan juga hater yang mengetahui Esa telah memacarinya.

Advertisements

Bahkan salah satu hater yang datang ke lokasi syuting Mermaid in Lov pernah meneriaki Amanda sebagai wanita PHP karena telah memberikan harapan palsu pada Angga Yunanda. Mendapati perlakuan hater yang seperti itu, Amanda memilih untuk tak menggubrisnya.
“Pernah ada hater yang sengaja datang ke lokasi Mermaid In Love dan teriak kalau saya PHP-in Angga. Saya sih cuek saja,” ujarnya.
Seperti diketahui, para fans sinetron Mermaid in Love telah lama mengharapkan Amanda dan Angga benar-benar saling jatuh cinta dan pacaran, seperti yang diceritakan dalam Mermaid in Love. Meski sempat mengaku saling mengagumi dan menyebut sebagai pacar idaman, keduanya tak kunjung jadian.



Berikan Komentar

Tidak ada komentar:

FOTO ELIS YANG PALING POPULER

...